Senin, 11 April 2016

Tiang Antrian Stainless

Tiang Antrian  Stainless, Tiang Pembatas Antrian, Tiang Antrian Murah, Kami menjual Tiang Antrian Murah berbagai model dan warna. Tiang Antrian stainless atau standing barrier berfungsi sebagai pembatas atau penyekat suatu antrian pada loket -loket antrian. Produk ini terbuat dari bahan stainless stell yang anti tahan terhadap karat dan dengan tampilan yang mengkilap yang menambah tampilan yang menawan. dan model talinya ada yang model tali bludru & Tali Pita ( Yang Bisa di sablon logo atau tulisan sesuai permintaan) Dengan mengunakan tiang antrian ini akan membantu untuk menciptakan budaya tertib dan tidak saling mendahului sehingga tercipta rasa aman dan tidak terjadi kericuhan .

jual tiang antrian stainless
tiang antrian tali pita

harga tiang antrian stainless
tiang antrian tali rantai

tiang antrian stainless murah
tiang antrisn tali beludru

tiang antrian stainless
Tiang antrian tali pita berlogo


pusat tiang antrian stainless
tiang antrian stainless

Kami menyediakan aneka Macam Tiang Antrian Stainless dengan beberapa type, diantaranya Tiang Antrian Stainless Tali Pita dengan Sablon, Tiang Antrian Stainless Tali Bludru, Tiang Antrian Stainless Dengan Papan Nama, Tiang Antrian Stainless Gold, Tiang Antrian Stainless Tali Rantai Plastik, Service tiang antrian dll.Kami siap membantu anda untuk memilih tiang antrian, kita mempunyai tiang antrian ada tiga model, yang pertama model tali bludru, tali rantai plastik dan tiang antrian tali pita, dimana perbedaan antara ketiga tiang antrian adalah terdapat pada tali dan kepalanya.
   


Kami siap membantu dalam memenuhi kebutuhan anda dalam penyediaan Tiang Antrian Stainless untuk event-event atau launching produk, silahkan hubungi kami di :  

Call / Wa   : 0812 1396 5753 - 0857 1432 1294


Email       : bmbgroup1@yahoo.com



Pokok Bahasan:
Tiang Antrian, Tiang Antrian Stainless, Tiang Pembatas Antrian, Tiang Antrian Bank, Tiang Pembatas Bank, Tiang Antrian Murah, Tiang Antrian Stainless Murah, Jual Tiang Antrian, Jual Tiang Antrian Stainless, Jual Tiang Antrian Bank, Jual Tiang Antrian Murah, Jual Pembatas Antrian, Jual Pembatas Antrian Bank, Jual Q Line, Jual Q pole, Jual Rope Stand, Q Line, Que Line, Que Pole, Rope stand, tiang antrian


1 komentar:

  1. Duta Rakindo Merupakan pusat belanja rak online dengan transaksi yang aman dan terpercaya. Produk dan pelayanan kami merupakan solusi kebutuhan perabot Usaha Retail, Kantor, Industri dan Pergudangan. Kami menyediakan Rak Minimarket, Rak Supermarket, Rak Hypermarket, Convenience Store, maupun Wholesale. Selain Rak Market, kami juga menyediakan bermacam Meja Kasir, Rak Rokok, Rak Roti , Troli, Stand POP, Pusher Rokok, keranjang, Jolly Box, Tangga Dorong dan Rak Gudang. Duta Rak menggunakan sistem knock-down yang presisi dan mudah dirangkai, struktur modular yang memudahkan baik untuk pengaturan denah maupun untuk penambahan komponen bila dibutuhkan. Produk kami memiliki standar ukuran yang bervariasi, dan aksesoris yang lengkap sebagai penunjang presentasi produk. Kenapa memilih kami ? Finishing Coating Powder, Pengiriman Cepat, Kemasan Terjamin, Gratis Desain Layout, Bebas Konsultasi.
    Hubungi segera kami di WA : 081213-3040-75 / 0878-8956-5758

    http://www.dutarak.com/

    BalasHapus